oleh

Sambut Hut Bhayangkara Ke 75, Polres Kolaka Gelar Bakti Sosial dan Giat Donor Darah

-BERITA-815 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 tahun, Kepolisian Resor Kolaka menggelar kegiatan Bakti Sosial yang terletak di Panti asuhan Purna Karya dan Pondok pesantren Hidayatullah Desa Watalara, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, Jumat (25/6/2021)

Dalam kegiatan berbagi sembako tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, dan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Polres Kolaka Ny. Erlina Saiful, serta pejabat perwira lainnya.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut Kapolres Kolaka bersama rombongan memberikan langsung bantuan Paket Sembako kepada masing-masing Pengurus Panti Asuhan, Pengurus Pondok Pesantren dan diterima langsung oleh Ketua Panti Asuhan Purna Karya Watalara kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, serta Ketua Pengurus Pesantren Hidayatullah Watalara.

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa mengatakan kegiatan berbagi tersebut merupakan wujud rasa syukur dari peringatan hari Bhayangkara Ke-75 dan sekaligus wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Kolaka kepada anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan dan Pesantren Hidayatullah watalara di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur serta gula pasir dan diterima langsung oleh Ketua Panti Asuhan serta ketua pesantren,” jelasnya.

Kapolres juga berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban para anak-anak yang ada di panti asuhan dan pesantren terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Kolaka agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mencuci tangan, memakai masker, mengatur jarak serta menghindari kerumunan banyak orang,” imbunya.

Selain pembagian sembako Polres Kolaka juga melaksanakan kegiatan donor darah, dan kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, dan senantiasa menjaga jarak guna mencegah penyebaran wabah COVID-19.(fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *