oleh

Jelang Hari Raya Idul Adha, PT Antam Serahkan 11 Ekor Sapi Qurban

-BERITA-1,198 views

FOKUSKATANEWS.COM KOLAKA – Menghadapi Hari Raya Idul Adha 10 Dhulhijjah 1442 H / 2021 M, PT Antam Tbk ikut menyerahkan sebanyak 11 ekor sapi Qurban, yakni 10 ekor diserahkan di Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Pomalaa serta 1 ekor diserahkan di Mesjid Agung Khaerah Ummah Kolaka, Senin, (19/7/2021).pagi.

CSR PT Antam Tbk UBPN, Maemanah mengatakan Penyerahan sebanyak 11 ekor sapi Qurban menjelang Hari Raya Iduladha 1442 Hijriah/2021 Masehi.ini merupakan kegiatan Rutinitas PT Antam Tbk setiap tahunnya.

“Ya Kami sebelumnya sudah menyerahkan 10 ekor sapi kurban kepada 10 Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Pomala dan Hari ini kami menyerahkan 1 ekor di Mesjid Mesjid Agung Khaerah Ummah,”kata Maemanah

Lebih lanjut, kata dia Melalui penyaluran daging kurban ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan agar ikut bersama-sama merayakan lebaran Idul Adha.

“Saya harap penyerahan sapi Qurban ini dapat bantu masyarakat yang membutuhkan agar kita ikut  bersama-sama rayakan lebaran Idul adha tahun ini,”harapnya

Ia mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kontribusi perusahaan PT Antam untuk mendukung kegiatan keagamaan di Kabupaten Kolaka, khususnya di Kecamatan Pomalaa.

“Semoga sapi Qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di hari raya Iduladha tahun 2021 ini,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Kurban yang juga merupakan Sekertaris Umum Mesjid Khaerah Ummah Kolaka  mengucapkan rasa terimakasihnya atas penyerahan sapi Qurban yang nantinya disembelih dan dagingnya diserahkan kepada masyarakat yang mendapatkan.

“Penyerahan sapi Qurban dari PT Antam ini, dalam rangka Hari Raya Iduladha 1442 Hijriah/2021 Masehi.semoga jadi pembersih harta benda dan orang-orang yang ada didalam PT Antam Tbk UBPN,” pungkasnya.(fkn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *