oleh

DPC Partai Gerindra Kolaka, Salurkan Daging Kurban Pada Masyarakat Kurang Mampu

-BERITA-912 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Momen perayaan hari raya idul adha 10 dhulhijjah 1442 H / 2021 M, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara menyalurkan daging hewan kurban untuk masyarakat yang tersebar di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka.Rabu (21/7/2021)

Dalam penyaluran daging kurban tersebut, diserahkan langsung kepada para penerima oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kolaka, Yusnan Gultom di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Kolaka, Ir Syaifullah Halik bersama Sekretaris DPC Partai Gerindra Kolaka, Zulkarnain.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kolaka, Yusnan Gultom mengatakan bahwa penyaluran daging hewan kurban di momen perayaan Idul Adha 1442 H tersebut sebagai wujud kepedulian partainya dalam membantu warga ditengah pandemi Covid-19.

“Ya kita ingin selalu ada membantu warga melalui berbagai kegiatan sosial, termasuk dimomen perayaan Idul Adha 2021 H ini, melalui penyaluran daging hewan kurban ini, kami berharap agar dapat membantu masyarakat yang tidak mampu,agar bisa merasakan suka cita pada momen ini,”harap Yusnan Gultom

Yusnan Gultom juga menambahkan pada setiap momen Idul Adha, semua partainya baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota ikut menyalurkan hewan kurban.

“Daging kurban ini juga merupakan bantuan dari DPD Partai Gerindra Sultra, ini sudah menjadi komitmen Partai Gerindra untuk terus membantu warga, dalam berbagai situasi, apalagi saat ini masih pandemi COVID-19. berbagi kebahagiaan kepada warga saat Idul Adha ini salah satu bagian dari ungkapan syukur kita kepada Tuhan,”ungkapnya.

Dalam pantauan media ini
Para penerima daging kurban tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Partai Gerindra, karena telah berbagi kebahagiaan dimomen Idul Adha.(fkn).

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *