oleh

Polsek Kolaka Bagikan Ratusan Kantong Daging Kurban Pada Masyarakat

-BERITA-901 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-
Polsek Kolaka turut melaksanakan penyembelian hewan Kurban didalam perayaan hari raya idul adha 10 Dhulhijjah 1442 Hijriah / 2021 Masehi. tahun ini sapi kurban yang di sembeli sebanyak 2 ekor sapi dan daging hewan kurban tersebut, akan dibagikan kepada warga kurang mampu dan Kaum duafa, yang bertempat di Jalan pendidikan, Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka,Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa(20/7/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1442 H dan sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan bantuan sosial kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan pembagian daging hewan kurban tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kolaka AKP Muhammad Arman, SH., MH., dan diikuti oleh seluruh Personil Polsek Kolaka serta Bhayangkari.

Kapolsek Kolaka AKP Muhammad Arman, SH., MH., mengatakan, di tahun ini Polsek Kolaka kurban sebanyak 2 ekor sapi, dan nantinya daging hewan kurban tersebut, kemudian dibagikan kepada warga yang tidak mampu dan kaum duafa.

“Nanti ada pun sisanya, kami akan bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di dalam perayaan Idul Adha 10 Dhulhijjah 1442 H tahun 2021 ini,” kata mantan Kapolsek Onembute itu

Selain itu, di dalam perayaan Idul Adha kali ini, dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid-19

“Kami harap mari kita sama-sama mengikuti dan disiplin protokol kesehatan,dengan cara mengunakan masker, cuci tangan, dan menghindari kerumunan serta jaga jarak,sebab,karena ini masih dalam pandemi Covid-19,”jelasnya.

Lebih lanjut, kata dia ada pun tujuan dalam kegiatan ini, agar masyarakat terhindar dari Penyebaran penyakit Covid-19 ini.

“Semua ini sesuai arahan bapak Kapolri dan bapak kapolda agar tetap peduli ke masyarakat dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Insyaallah mudah-mudahan kita semua diberi umur panjang dan kesehatan,”tutup AKP Muhammad Arman, SH., MH., (fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *