oleh

Jajaran Polsek Kolaka, Bagikan Sembako Pada Warga Yang Terdampak Covid-19

-BERITA-904 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Masa pandemi Covid-19 yang hingga kini belum juga berakhir, akan tetapi tidak sedikitpun surutkan semangat polri untuk terus berusaha membantu masyarakat, berbagai tindakan dan strategi mulai dari sisi bantuan sosial secara langsung.

Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, jajaran Polsek Kolaka melakukan Bakti sosial berupa bantuan paket sembako, yang dapat sedikit meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kolaka AKP Muhammad Arman SH,MH bersama jajarannya turun langsung membagikan berupa Sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

AKP Muhammad Arman, SH, MH mengatakan, bahwa salah satunya upaya yang dilakukan oleh pihaknya dalam membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah dalam melewati masa sulit tersebut, melalui kegiatan yang mengusung tema “Gerakan Bhakti Sosial Bhayangkara Peduli Covid-19”

“Kegiatan yang kami lakukan dalam pembagian sembako yang tersebar di seluruh wilayah hukum Polsek Kolaka ini,”kata AKP Muh Arman,Kamis, (22/07/2021).

Mantan Kapolsek onembute itu menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial personil polisi khususnya Polsek Kolaka, terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak oleh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Kolaka.

“Adapun jumlah bantuan yang disalurkan yakni 40 karung beras, dengan sasaran 20 orang untuk di Kelurahan Watuliandu, dan 20 Karung beras untuk di Kelurahan Laloeha Kecamatan Kolaka,” jelasnya.

Selain itu, Kapolsek kolaka juga memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan selalu mengikuti pelaksanaan program vaksinasi serta mematuhi pemberlakuan PPKM Mikro yang telah berjalan sekarang ini.

“Kami himbau kepada masyarakat, untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah,”ungkap AKP Muhammad Arman Kapolsek Kolaka,(fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *