oleh

Seorang Warga Asal Desa Paku Jaya di Kabarkan Hilang Saat Mencari Kayu Bakar di Hutan

-BERITA-813 views

FOKUSKATANEWS.COM.KONAWE- DN (60) asal desa paku jaya, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), dikabarkan hilang saat tengah mencari kayu bakar di hutan, Minggu, (01/8/2021), sekira Pukul 07.00 Wita.

Kepala Basrnas Kota Kendari Aris Sofingi melalui Humas Wahyudi dalam keterangan lirisnya mengatakan Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari Keluarga korban yang melaporkan telah terjadi KMM terhadap satu orang yang hilang di hutan Desa Paku Jaya Kabupaten Konawe.

“Iya sekitar pukul 13.50 wita Comm Centre KPP Kendari menerima informasi dari Bpk Taslim (Keluarga korban) bahwa salah satu kelurganya ada yang hilang di hutan,‚ÄĚkata Wahyudi.

Tim Sar saat melakukan pencarian korban

Saat pihaknya mengetahui laporan tersebut,sekitar pukul 14.09 wita tim rescue KPP Kendari langsung diberangkatkan menuju LKK dengan menggunakan Rescue car beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR.

“Jarak tempuh 38,6 km dari KPP Kendari arah utara.
pada pukul 16.12 wita Tim Rescue KPP Kendari tiba di LKK dan langsung melakukan pencarian.

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian korban yakni
Rescuer KPP Kendari 7 orang
Aparat setempat 2 orang
Masyarakat sekitar dan keluarga korban sebanyak 13 orang.

“Pada hari minggu 1 agustus pukul 07.00 wita korban DN (60) saat itu korban berjalan kearah hutan tepatnya didesa paku jaya untuk mencari kayu, setelah beberapa lama korban tidak kunjung kembali, karena khawatir, keluarga korban melakukan pencarian terhadap korban, namun sampai saat dilaporkan keluarga korban masih melakukan pencarian dengan hasil nihil, hingga rilis ini kami keluarkan, Operasi SAR msh terus berlangsung dan telah memasuki hari ke- 2 pencarian.(fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *