oleh

Kapolres Kolaka Kunjungi Posko PPKM di Pasar Raya Mekongga

-BERITA-877 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa,melakukan Kunjungan di Posko PPKM di pasar raya mekongga tepatnya jl. Khairil Anwar kelurahan lamokato,Kecamatan Kolaka,Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara (Sultra).Selasa (10/8/2021) pada pukul 09.30 Wita.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan Posko PPKM Pasar Raya Mekongga Kolaka serta kesiapan personil dalam penerapan pembatasan kegiatan masyarakat khususnya diwilayah Pasar Raya Mekongga Kolaka sehingga penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si., didampingi oleh Kabag Ops Polres Kolaka AKP Basri, SH dan diikuti oleh Kapolsek Kolaka AKP Muhammad Arman, SH., MH., Wakapolsek Kolaka IPDA Soekotjo, Camat Kolaka Amry, S.STP., M.Si., serta personil Polsek Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa dalam memberikan arahan kepada petugas PPKM
bahwa kegiatan pengecekan Posko tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan Posko PPKM Pasar Raya Mekongga Kolaka serta kesiapan personil dalam penerapan pembatasan kegiatan masyarakat khususnya diwilayah Pasar Raya Mekongga Kolaka sehingga penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir.

“Jadi persiapan dan kelengkapan Posko PPKM Pasar Raya Mekongga Kolaka serta kesiapan personil dalam penerapan pembatasan kegiatan masyarakat khususnya diwilayah Pasar Raya Mekongga Kolaka.

Dalam pengecekan di Posko PPKM Pasar Raya Mekongga Kata Saiful Mustofa kepada petugas PPKM di Pasar terkait pelaksanaan tugas di Posko PPKM Pasar Raya Mekongga dan menghimbau agar Petugas PPKM dan Petugas keamanan pasar untuk selalu mengingatkan kepada warga selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Keberadaan Posko PPKM dipasar raya mekongga  diharapkan dapat monitoring aktivitas di pasar, selain itu keberadaan Posko PPKM diharapkan dapat digunakan multifungsi seperti penegakkan prokes, operasi yustisi,” ungkap Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa (fkn).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *