oleh

Polres Kolaka Kembali Salurkan Bansos Ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

-BERITA-625 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA- Sebagai wujud kepedulian kepolisian Resor (Polres) Kolaka kembali menyalurkan sebanyak 200 Bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa memimpin langsung pembagian bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu,Jumat (27/8/2021).

Bantuan Sosial tersebut akan  didistribusikan langsung kepada personel Polres Kolaka dan pengurus Bhayangkari Polres Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa mengatakan bantuan sosial yang dilakukan pihaknya sejalan dengan program dari Alumni Akpol angkatan 2000, Batalyon Sanika Satyawada.dengan mengusung tagline ‘Berbagi Senyum Untuk Negeri’, pihaknya ingin membantu meringankan beban warga khususnya warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami menyalurkan bantuan sosial berupa 200 paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan warga kurang mampu,” katanya.

Kapolres Kolaka juga berharap,melalui bantuan sosial tersebut mampu meringankan beban warga masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Ini sebagai bentuk bakti untuk negeri, Kami berharap kepada masyarakat Kolaka agar tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta selalu menjaga imunitas diri kita dengan vaksinasi Covid-19,”harap Kapolres Kolaka.

Saiful Mustofa juga menambahkan, bantuan paket bantuan sembako tersebut menyasar ke warga kurang mampu di antaranya para kuli bangunan, dan tukang becak.

“Adapun sasaran penerima sembako yakni kuli-kuli bangunan,warga kurang mampu, pengayuh becak serta pasien rumah sakit yang kurang mampu yang sangat membutuhkan uluran tangan dan warga yang terdampak pandemi Covid-19,”ungkap Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa (fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *