oleh

Warga Kolaka Timur di Gegerkan dengan Penemuan Mayat Laki-Laki di Area Kebun

-BERITA-680 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Seorang Warga asal Desa Simbune Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di area kebun sekitar jalan menuju PDAM Kabupaten Kolaka timur, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (30/8/2021) Sore sekitar pukul 16.30 Wita.

Dari hasil identifikasi kepolisian, identitas mayat laki-laki itu diketahui bernama Abd Karim warga Dusun III Tamosi Desa Simbune, Kabupaten Kolaka Timur.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka AIPDA Riswandi kepada Fokuskatanews.com membenarkan penemuan mayat laki-laki tersebut. Bahwa dari penelusuran polisi,korban diketahui meninggalkan rumah pagi hari dan pergi ke kebun sekitar pukul 08.30 Wita. Korban pun ditemukan sudah tak bernyawa oleh tetangga kebunnya sendiri bernama Jumran pada pukul 16.30 Wita. Saat itu, Jumran saat itu sedang melintas dan tiba-tiba menemukan Korban Abd Karim dalam kondisi terbujur kaku. Setelah melihat ada orang tergeletak, Jumran kemudian keluar ke perkampungan memanggil warga lainnya untuk minta pertolongan.

“Setelah itu mengetahui korban tidak bernyawa, Jumran dan warga lainnya menghubungi kepala dusun untuk melaporkan ke Polsek
Rate-rate,” kata Riswandi.

Lebih lanjut,kata dia Polisi usai mendapatkan laporan dari masyarakat, langsung terjun ke lokasi penemuan jenazah bersama tim medis Puskesmas Tirawuta.

“Dari hasil pemeriksaan pihak puskesmas kepada jenazah korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.Selanjutnya (polisi) membawa mayat ke rumah duka atas permintaan keluarga korban. Keluarga juga menolak kalau korban
dibawa ke puskesmas untuk divisum. dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit asma sudah lama,” ungkap Riswandi Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka (fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *