oleh

Ketua DPRD Kolaka Ajak Warga Kolaka Sukseskan Percepatan Program Vaksinasi

-BERITA-555 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Ketua DPRD Kolaka, Sulawesi Tenggara, Syaifullah Halik  mengajak warga untuk menyukseskan percepatan program vaksinasi yang saat ini gencar-gencarnya dilaksanakan diseluruh indonesia.

Ketua DPRD Kolaka Saifullah Halik meminta warga Kabupaten Kolaka untuk tidak terpengaruh dengan berbagai isu hoax tentang vaksin.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi ini, semoga Kolaka bisa mencapai target dengan cepat, kepada semua warga jangan terpengaruh dengan isu hoax tentang vaksin, saya sudah membuktikannya, vaksin aman, malah imun kita bertambah,” kata legislator Gerindra itu.rabu (21/9/2021)

Lebih lanjut,kata dia warga tidak perlu takut divaksin, karena sudah diterapkan di seluruh dunia saat ini dan dia mengaku sudah membuktikannya setelah di vaksinasi.

“Jangan kita takut untuk divaksin, mari kita dukung program ini supaya tercapai kekebalan kelompok atau herd immunity, saya sudah dua kali di vaksin, saya sudah membuktikannya, tidak ada akibat negatifnya, kalau sudah di vaksin Insya Allah kita semakin sehat,”ucap Ketua DPRD Kolaka

Lanjutnya sehingga kata dia, demi kebaikan bersama, dirinya juga meminta seluruh elemen untuk mendukung pemerintah dalam gerakan vaksinasi Covid-19.

“Mari kita bersama-sama mendukung pemerintah menyukseskan gerakan vaksinasi ini, ini semua demi kebaikan kita bersama,”jelas  Syaifullah.

Untuk itu selain ajakan percepatan program vaksinasi, dia juga menghimbau warga Kolaka untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di masa pandemi ini.

“Tetapi kita juga jangan lemah akan protokol kesehatan,mari terus terapkan prokes dimanapun kita berada,”ungkapnya Saifullah Halik (fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *