oleh

Terkait belajar Tatap Muka,USN Kolaka Tetap Berkordinasi Satgas Covid-19 Kolaka

-BERITA-644 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Menindak lanjuti surat edaran Direktur Jendral Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Nomor 4 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka Tahun Akademik 2021/2022, Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka akan menggelar rapat Penyelenggaraan Pembelajaran Pada Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022.

Melalui Via telepon Selulernya, Lete. S, Pd,M.M.M.Pd, sebagai Plt Kepala Biro AKPK Universitas Sembilanbelas November Kolaka mengatakan, terkait dengan pelaksanaan untuk Pembelajaran Tatap muka bagi Mahasiswa di Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, perlu digelarnya rapat.

“Untuk sementara kita menggelar pertemuan dulu terkait surat edaran dari Direktur Jendral Pendidian tetang Pembelajaran Tatap Muka, yang insya Allah akan dipimpin oleh Wakil Rektor (WR) Bidang Akademik USN Kolaka”, ucap Lete saat dihubungi melalui Telepon Selulernya pada Selasa, (28/9/2021).

Diapun mengatakan bahwa namun demikian pihak USN Kolaka tetap akan berkoordinasi kepada Satgas Covid-19 Kolaka terkait Pembelajaran Tatap Muka di USN Kolaka,

“Tapi untuk pembelajaran praktek sudah ada yang berjalan, kita tunggu saja hasilnya ketika pihak Kampus sudha mendapat respon dari pihak Satgas Covid-19 Kabupaten Kolaka, dan insya Allah sudah bisa untuk Pembelajaran Tatap muka ini di Kampus USN Kolaka,” tutup Lete sebagai Plt.Kepala Biro AKAPK USN Kolaka.(fkn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *