oleh

Sukses, Andi M Nur Baso Kembali Pimpin PGI Sultra Periode 2021-2025

-BERITA-946 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) yang diselenggarakan selama 2 hari Sabtu – Minggu, 6-7/11/202, kegiatan melalui Musprov ini Andi baso berhasil mengungguli pesaingnya yakni Ansarudin Ashar. berlangsung di Aula hotel Sutan Raja Kolaka,Sabtu (6/11/2021).

Dari hasil Musprov tersebut, Ketua Demisioner PGI Sultra, Andi M Nur Baso, kembali terpilih memimpin Ketua PGI Sultra Periode 2021-2025.
berhasil mengungguli perolehan suara pesaingnya yakni Ansarudin Ashar.

Kemudian dari 19 pemilik suara, masing-masing 2 dari Pengurus Kota (Pengkot), 9 Pengurus Kabupaten (Pengkab) dan 8 organisasi Club Golf, tim penjaringan yang di ketuai Dinar Bambang, memutuskan hanya ada dua figur yang memenuhi kriteria untuk masuk dalam bursa pencalonan Ketua PGI Sultra Periode 2021-2025, yakni Andi M Nur Baso dan Ansarudin Ashar.

Sementara dari hasil voting yang dilakukan secara terbuka, Andi M Nur Baso berhasil meraih 13 suara, dan Ansarudin Ashar meraih 3 suara.

Sedangkan, salah satu club Golf, yakni 722 Golf Club, belum bisa memberikan hak suara, mengingat status keanggotaannya yang belum mencapai 1 tahun.

Ketua PGI Sultra yang baru terpilih melalui Musprov Periode 2021-2025, Andi M Nur Baso, mengatakan, akan segera menyusun kepengurusan PGI Sultra yang baru, periode 2021-2025.

“Kami akan segara susun dalam pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra yang baru masa bakti 2021 sampai 2025,”katanya

Pria yang akrab disapa Andi Baso ini juga menegaskan, di era kepemimpinannya kedepan nantinya, dirinya akan fokus pada pengembangan PGI sultra, guna membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik dan maju.

“Kami juga akan tetap fokus pada pengembangan prestasi atlet serta pengembangan bakat atlet-atlet junior,”tegasnya.

Lebih lanjut kata dia sangat mengharapkan pembinaan
prestasi yang telah dicapai dapat di lanjutkan dan kiranya dapat meningkatkan komunikasi antara pengkab/pengkot club perkumpulan, dan begitu juga komunikasi yang baik dengan pengprov PGI Sultra.

“Dalam kesempatan ini,kami sangat mengharapkan pembinaan prestasi yang telah dicapai dapat di lanjutkan dan kiranya dapat meningkatkan komunikasi antara pengkab/pengkot club/ perkumpulan, begitu juga komunikasi yang baik dengan pengprov PGI Sultra sehingga dengan jalinan komunikasi yang baik dapat tercipta dinamika organisasi Golf yang baik,”harap Andi M Nur Baso Ketua PGI Sultra Periode 2021-2025, (fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *