oleh

Rektor USN: Terima Kasih Prof. Rudi dan Dr. ARF

-BERITA-963 views

 

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-
Tekad Rektor Universitas Sembilan belas Nopember (USN) Kolaka, Dr. Azhari dalam memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan di kampus yang di pimpinnya memang patut mendapat apresiasi. Terbukti, sejak perguruan tinggi bergelar Kampus Merah Maron itu menjadi universitas negeri satu-satunya dan pertama di Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, kemajuan dan peningkatan dapat disaksikan. Bukan hanya di bidang infrastuktur kampus, namun juga terhadap kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) baik tehadap Mahasiswa maupun tenaga pendidik dan kependididkan lainnya.

Dibidang peningkatan SDM Mahasiswa contohnya, Rektor yang merupakan Alumni Sekolah Tinggi Pendidikan Dalam Negeri (STPDN) itu tak jarang menghadirkan pihak luar kampus USN dalam memberikan Kuliah Umum bagi mahasiswanya.

Seperti yang dilakukan belum lama ini, Dr. Azhari menghadirkan Prof. Dr. H. Rudi Priyadi, Ir., M.S dalam memberikan kuliah umum bagi mahasiswa Fakultas Pertanian di Kampus USN Popalia Kolaka. Prof Rudi merupakan Rektor Universitas Siliwangi Jawa Barat.  Selain Rektor, beliau juga merupakan Guru Besar Pertanian.

“Bertepatan dengan agenda penandatanganan MoU Prof. Rudi di Universitas Haluoleo Kendari, kami memberi kesempatan untuk memberi Kuliah Umum kepada mahasiswa Faperta. Kebetulan beliau Guru Besar Pertanian dan praktisi beberapa jenis pupuk,”ujar Azhari kamis (10/11/2021).

Selain Prof. Rudi, Rektor USN juga menghadirkan pengamat ekonomi muda dan briliant, Abdul Rahman Farisi (ARF). Abdul Rahman Farisi merupakan Staf Ahli BPK RI.

“Secara bersamaan pak ARF juga kasi kuliah ke adik adik mahasiswa khusus jurusan management, akutansi di Fisip USN. Kami berharap semoga adik adik mahasiswa bisa mendapat manfaat dari ilmu beliau. Mewakili Civitas USN Kolaka kami mengucapkan terima kasih kepada Prof. Rudi dan ARF atas Ilmu, waktu dan tenaganya bagi kemajuan USN Kolaka,”terang Dr. Azhari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *