oleh

Bupati Kolaka Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor PMI Kolaka

-BERITA-1,109 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Bupati Kolaka Ahmad Safei mengunjungi langsung pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua,berlangsung di kantor PMI Kolaka,Sulawesi Tenggara, kamis (9/12/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kolaka, merupakan program Bupati Kolaka yang juga sebagai ketua PMI Kolaka.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di dua tempat yakni dikantor PMI Kolaka dan SMA Wundulako dengan sasaran anak sekolah seperti PMR, KSR serta masyarakat umum yang mana kegiatan ini di fasilitasi dari PMI Provinsi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kolaka H. Ahamd Safei yang didampingi oleh Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kolaka Mustajab bersama Sekretaris PMI Kabupaten Kolaka ibu Hj. Andi Wahidah Kepala Sarana dan Prasarana Sutarno,serta pengurus PMI Kolaka,berlangsung di kantor PMI Kolaka,Sulawesi Tenggara.

Bupati Kolaka Ahmad Safei mengatakan, pelaksanaan vaksin di Kantor PMI Kolaka dibantu oleh Puskesmas Kolakaasi yang telah menyiapkan vaksinasi untuk tahap pertama sebanyak 400 dan vaksinasi untuk tahap ke dua juga sebanyak 400 dosis, sehingga jumlah keseluruhan 800 vaksin sinovac di tambah dengan vaksin pfizer.

“Hari ini Antusias peserta vaksin sangat besar yang mana dalam pelaksanaan vaksinasi ini juga di siapkan doorprise berupa mangkuk cantik dan gelas antik,”katanya.

Dirinya juga mengungkapkan hari ini dilaksanakan vaksinasi dibeberapa tempat seperti di Alun-Alun 19 November Kolaka, Desa Lakuya Kecamatan Samaturu, Desa Malaha dan beberapa tempat lainnya.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Kolaka saat ini terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi agar kita terhindar dari penyebaran covid-19,” ungkap Ahmad Safei (fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *