oleh

Pemda Kolaka Kembali Gelar Musrenbang Kecamatan dan Seribu Vaksin

-BERITA-306 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka kembali menggelar musrenbang dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Kolaka tahun 2023, kali ini digelar di Kecamatan kedua yaitu Kecamatan Watubangga berlangsung di Aula Kecamatan Watubangga,Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara. Rabu (26/1/2022).

Kegiatan musrenbang Kecamatan Watubangga dipimpin oleh Asisten I Setda Kabupaten Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, yang didampingi oleh Kepala Bappeda, kepala dinas kesehatan Kolaka,para Kepala SKPD,  Anggota DPRD Kolaka dapil II dan III,  Camat Watubangga, Kepala Desa,  Lurah serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda se Kecamatan Watubangga.

Asisten I Setda Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, yang dalam hal ini mewakili Bupati Kolaka menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, tentu ini bertujuan untuk mendengarkan dan menjaring aspirasi atau usulan baik dari pemerintah kecamatan, desa, kelurahan,  maupun dari masyarakat untuk selanjutnya diverifikasi dan ditinjau oleh tim yang telah ditunjuk.

“Kegiatan ini pemda Kolaka rutin laksanakan setiap tahunnya,semua ini tentu bertujuan untuk mendengarkan dan menjaring aspirasi atau usulan baik dari pemerintah kecamatan,pemerintah kelurahan,pemerintah desa, maupun dari masyarakat untuk selanjutnya diverifikasi dan ditinjau oleh tim yang kami tunjuk,”kata Muh. Bakri.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, untuk hari ini pelaksanaan vaksinasi terbagi menjadi dua tempat yaitu di Kelurahan Watubangga dan Kelurahan Tandebura.

“Kegiatan vaksinasi ini terbagi dua tempat yakni di Kelurahan Watubangga dan Kelurahan Tandebura,”ucapnya

Muh. Bakri juga mengungkapkan tentu dalam menentukan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan nantinya itu adalah kegiatan yang bersifat prioritas karena mengingat saat ini kita masih dalam suasana pandemi yang sebagian besar dana yang ada di pemerintah di alokasikan pada penanganan covid-19, akibatnya mempengaruhi alokasi dana untuk pembangunan.

“Mohon kiranya kita bersabar ketika ada usulan-usulan  yang dari kita semua yang tidak dapat terakomodir,”ungkap H.Muh. Bakri Asisten I Setda Kolaka (fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *