oleh

Ketua DPRD Kolaka Pantau Musrenbang dan Seribu Vaksin di Tanggetada

-BERITA-190 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Ketua DPRD Kolaka, Ir. Syaifullah Halik bersama ketua komisi tiga DPRD Kolaka memantau langsung kegiatan Musrenbang dan serbu vaksin dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Kolaka tahun 2023, berlangsung di Desa Popalia, Kecamatan Tanggetada,Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara,Senin.(31/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kolaka di dampingi Ketua Komisi III DPRD Kolaka, Ir. Akhdan, bersama dr. Hakim anggota Komisi I dan Andi Arna Ifah anggota Komisi III DPRD Kolaka.serta para skpd Pemda Kolaka.

Untuk diketahui, kegiatan Musrenbang dan┬áserbu Vaksin yang di pantau langsung oleh DPRD Kolaka dan jajaran SKPD Pemda kolaka, berlaku untuk vaksin ke II, Vaksin ke III (Booster), serta Imunisasi merdeka anak umur 6 – 11 Tahun.

Sekretaris Camat ( Sekcam ) Tanggetada Muslyadin dalam keterangannya mengatakan bahwa dalam kegiatan pemantauan kegiatan Musrenbang dan seribu vaksin diberlakukan di semua Desa Se-kecamatan Tanggetada oleh DPRD Kolaka dan seluruh SKPD Kabupaten Kolaka,yang di laksanakan selama dua (2) hari, yaitu 31 Januari hingga 1 Februari 2022.

“Hari ini kami bersama ketua DPRD Kolaka,serta ketua dan anggota komisi tiga pantau kegiatan Musrenbang dan seribu vaksin yang dilaksanakan di semua Desa Se-kecamatan Tanggetada,”ungkapnya (fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *