oleh

PT Ceria Serahkan Ribuan Lembar Umbul-Umbul Pada Masyarakat Wolo

-BERITA-263 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-  PT. Ceria Nugraha Indotama menyerahkan bantuan berupa umbul – umbul untuk Kecamatan Wolo, di 12 Desa dan 2 kelurahan,berlangsung di kantor Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara. Rabu (9/2/2022).

Manajemen PT Ceria Nugraha Indotama yang diwakili oleh  H. Rahim said menyampaikan bahwa sahnya bantuan ini tidak terlepas dari doa dan dukungan dari warga, baik itu pihak Kecamatan, Lurah, Desa dan seluruh elemen masyarakat sehingga perusahan dapat berjalan dengan baik.

“Semua ini dukungan dari bapak dan ibu baik itu pihak Kecamatan, Lurah, Desa serta semua elemen masyarakat. Bantuan ini berupa umbul – umbul dan yang kami serahkan berjumlah 100 buat Kecamatan wolo begitupun untuk 12 Desa dan 2 kelurahan jadi jumlah keseluruhan umbul – umbul 1500 lembar yang kami peruntukan untuk sekecamatan Wolo,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa sahnya hubungan silaturahmi ini tetap dikedepankan dan marilah saling mendoakan terkhusus mendoakan perusahaan dan pimpinan perusahaannya agar dapat berjalan lebih baik lagi.

“Hubungan silaturahmi ini tetap kita kedepankan dan marilah kita saling mendoakan terkhusus doakan perusahaan kami dan pimpinan perusahaan kami agar dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya

Sementara itu Camat Wolo llham S.STP, M.Si menegaskan bahwa bantuan yang diserahkan langsung oleh manajemen PT Ceria Nugraha Indotama betul – betul dijaga dan menjadi tanggung jawab Desa, kelurahan sehingga ini bisa menjadi aset Desa dan kelurahan serta Kecematan Wolo.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan PT Ceria Nugraha Indotama,” tegas llham (fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *