oleh

Asisten III Pemda Kolaka Buka Musrenbang dan Seribu Vaksin di Kecamatan Iwoimendaa

-BERITA-185 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-
Asisten lll bidang Administrasi Umum Setda Kolaka Drs. Wardi,M.Si membuka musrenbang kecamatan dan serbu vaksin dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kab. Kolaka tahun 2023 di Kantor Kecamatan Iwoimendaa, Senin (14/2/2022).

Kegiatan musrenbang kali ini dilaksanakan di kecamatan Iwoimendaa dengan mengangkat tema Penguatan Kualitas Pembangunan dan SDM Untuk Mendukung Peningkatan Daya Saing Daerah.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kolaka Ir.Syaifullah Halik bersama anggota Ahdan Ketua Komisi lll, dr. Hakim, Muh. Tahram, Kepala Bappeda, para Kepala SKPD, Camat Iwoimendaa, mewakili Kapolsek Wolo, Lurah dan Kepala Desa Se Kec. Iwoimendaa serta tokoh agama, masyarakat, pemuda dan tokoh perempuan.

Asisten lll bidang Administrasi Umum Setda Kolaka Drs. Wardi,M.Si mewakili Bupati Kolaka menyampaikan, pelaksanaan musrenbang kali ini adalah merupakan suatu program kegiatan yang pelaksanaannya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Saya sampaikan melihat kondisi wilayah kita sehingga kita lebih dekat lagi dengan masyarakat, bersilaturahim dan melihat kondisi ibu kota kecamatan serta kegiatan lainnya,”katanya

Menurutnya pentingnya pelaksanaan musrenbang kecamatan ini karena nanti akan menjadi suatu dokumen
RKPD. Apakah itu rencana kerja pemerintahan desa sampai kecamatan dan musrenbang Kabupaten agar dirinya dalam menyampaikan kegiatan yang berskala prioritas.

“Ini semua menjadi suatu dokumen
RKPD. Apakah itu rencana kerja pemerintahan desa sampai kecamatan dan musrenbang Kabupaten agar kita dalam menyampaikan kegiatan betul-betul yang berskala prioritas,”ucapnya

Wardi juga mengungkapkan kegiatan musrenbang ini juga ada beberapa kegiatan tambahan yaitu serbu vaksin yang lokasinya di dua tempat di Desa Ulu Kalo dan Desa Ladahai, pelayanan kependudukan pembuatan KTP, Akta Kelahiran, KIA serta dinas kominfo sosialisasi aplikasi simpadu dan nanti malam di lanjutkan zikir bersama setelah bahda magrib.

“Kami juga laksanakan beberapa kegiatan tambahan yakni serbu vaksin yang lokasinya di dua tempat di Desa Ulu Kalo dan Desa Ladahai, pelayanan kependudukan pembuatan KTP, Akta Kelahiran, KIA serta dari dinas kominfo sosialisasi aplikasi simpadu dan nanti malam di lanjutkan zikir bersama setelah bahda magrib,”ungkap Wardi (fkn).**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *