oleh

H.Tasman Berikan Bantuan 57 Ekor Sapi Pada Desa yang Telah Laksanakan di Pilkades Serentak di Kolaka

-BERITA-1,193 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Sulawesi Tenggara (Sultra) H.Tasman memberikan langsung bantuan 57 ekor sapi dan beras kepada 57 Desa yang sukses melaksanakan pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak se-Kabupaten Kolaka tahun 2022,secara demokrasi.

Ketua APDESI Sultra H.Tasman mengatakan bantuan Ini sebagai bentuk rasa syukur atas terlaksananya pemilihan kepala Desa serentak se-Kabupaten Kolaka tahun 2022, yang berjalan lancar aman dan tertib dan dirinya juga tak luput mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang telah terpilih.

“Saya selaku Ketua DPD Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ( APDESI ) DPD Sulawesi Tenggara, mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Desa yang telah terpilih. Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab atas kepercayaan yang di berikatan oleh masyarakat,” ucap H. Tasman saat ditemui dikediaman pribadinya¬† di Kelurahan Watuliandu, Rabu (2/3/2022).

Lebih lanjut,kata dia di moment ulang Kabupaten Kolaka ke 62 tahun ini, dirinya selaku Ketua DPD APDESI Sulawesi Tenggara,semua ini salah satu bentuk rasa syukurnya memberikan bantuan 57 ekor sapi dan beras kepada kepala Desa yang terpilih.

“Untuk itu kita selalu mengigat apa yang sudah di berikan oleh Allah Subahana Wataallah, merupakan amanah yang harus di junjung tinggi. dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan juga berkah reski yang patut di syukuri demi terciptanya Kualitas kepemimpinan yang lebih baik,” ungkapnya.

H.Tasman berharap kepada calon yang belum terpilih jangan berkecil hati tetap kuat dan semangat, kalah dan menang itu hal yang biasa dalam demokrasi.

“Saya harap jadikan ini suatu peluang untuk membuka jalan menuju kesuksesan ditempat lain, Allah SWT, sudah menentukan garis tangan seseorang untuk menentukan jalan takdirnya,” harap¬† H.Tasman Ketua APDESI Sultra (fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *