oleh

Rombongan DPW LIRA Sultra Bertolak ke Kota Batam Ikuti Munas LIRA III

-BERITA-181 views

FOKUSKATANEWS.COM.KENDARI-Sejumlah rombongan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) bertolak ke Kota Batam Kepulauan Kepri, pada Selasa (22/03/2022).

Gubernur LIRA Sultra Karmin.SH. mengatakan bahwa dalam Pelaksanaan munas ke III kali ini yang akan ditempatkan di Hotel Aston Batam diinisiasi oleh pengurus DPP pusat yang diikuti oleh seluruh daerah dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia.

“Puncak acara kegiatan munas Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) yang dilaksanakan mulai hari Rabu tanggal 23 Maret sampai tanggal 24 Maret,”kata Karmin Ketua DPW LIRA Sultra.

Lebih lanjut, kata Karmin dalam rombongan DPW LIRA Sultra dan DPD Kendari turut dihadiri yaitu para Dewan Pembina di antaranya Anton Timbang, Rusli Piabang, Fasial SE, Sekertaris Wilayah (Sekwil) DPW LIRA Sultra Heri Tri Ajis.SH dan seluruh jajaran pengurus DPW LIRA Sultra dan DPD Kendari yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

“Sementara para rombongan Munas Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) sekitar 30 orang dari Sulawesi Tenggara dan nantinya tiba di Kota Batam, insha Allah kami akan di jemput dari pihak panitia Munas LIRA di Kota Batam,” ungkap Karmin** (fkn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *