oleh

Hari Ini, BPC HIPMI Kolaka Bagikan Minyak Goreng Subsidi Pada UMKM

-BERITA-47 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara, menggelar pasar murah ramadhan minyak goreng (Migor), pada tiga kecamatan berbeda yang ada di wilayah Kabupaten Kolaka.kamis (14/4/2022).

Kegiatan pasar murah ramadhan minyak goreng subsidi tersebut digelar selama dua hari mulai kamis 14 hingga jumat 15 April 2022.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI)  Kolaka Suharto mengatakan
Kegiatan pasar murah  ramadhan minyak goreng (Migor) subsidi ini merupakan Kolaborasi Pemda Kolaka bersama BPC HIPMI Kolaka,selaku pihak penyedia minyak goreng.

“Hari ini kami
mulai bagikan minyak goreng bersubsidi sesuai kupon yang kemarin kami bagikan kepada pelaku UMKM dadakan. Nanti kami akan turun langsung kepada pelaku UMKM yang ada di lapangan sembilanbelas November Kolaka dan lapangan Konggoasa.kalau untuk Pelaku UMKM yang tidak masuk, kami akan sasar,”katanya

Sementara itu,Ketua Bidang Perindustrian dan Perdagangan,ESDM HIPMI Kolaka M. Yunus Wahid mengungkapkan pembagian minyak goreng bersubsidi tersebut tersebar di tiga kecamatan yang berbeda yaitu Kecamatan Kolaka, Latambaga dan Kecamatan Pomalaa.

“Pemda Kolaka hanya menfasilitasi kami ke Stributor untuk pembiayaannya kami yang biayai. Untuk pembagian minyak goreng subsidi ini kami akan sasar ada tiga Kecamatan yang berbeda yakni kecamatan Kolaka, Kecamatan Latambaga dan Pomalaa kami sendiri yang akan bagikan minyak goreng bersubsidi ini kepada pelaku UMKM dadakan saat menjual di bulan suci ramadhan,”ungkap M. Yunus Wahid.**(fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *