oleh

Jalin Tali Silaturahmi, PT Antam Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

-BERITA-33 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Dibulan suci ramadhan 1443 Hijriyah-2022 Masehi. Momen ramadhan ini menjadi salah satu waktu yang tepat untuk menjalin tali silaturahmi. PT Aneka Tambang (Antam) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan insan pers yang ada di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, bertempat di hotel Sutan raja Kolaka.

Selain itu, PT Antam juga terus berupaya menjaga hubungan baik dengan seluruh pihak yang ada di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut turut dihadiri langsung oleh CSR, HC and Finance Division Head PT Antam Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto, External Relation Bureau Head PT Antam Tbk UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah bersama jajarannya.dan Puluhan insan pers dari berbagai media yang bertugas di wilayah Kabupaten Kolaka juga turut hadir dalam acara tersebut.

CSR, HC and Finance Division Head PT Antam Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto mengatakan, kegiatan buka puasa bersama digelar dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan pers yang ada di Bumi Mekongga. Ia berharap, hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat tetap terjaga dengan baik pula.

“Kita selama ini ruang silaturahmi agak terbatas karena pandemi Covid-19. Alhamdulillah hari ini kita bisa bertemu lagi, Semoga hubungan baik ini terus terjalin dengan baik. Minimal komunikasi antara Antam dan insan pers tetap terjaga,” katanya.rabu (20/4/2022).

Dito juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan selalu terbuka terhadap siapapun terkait isu di masyarakat. Untuk itu, pihaknya mempersilakan kepada insan pers yang ingin komunikasi dan mempertanyakan hal yang ingin ditanyakan.

“Kami harap kalau ada hal yang ingin dikonfirmasi atau ingin ditanyakan terkait PT Antam, silakan hubungi bagian External Relation. Kami akan berikan penjelasan dan Kami tetap akan terbuka atas segala isu ada di masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kolaka, Armin Arsyad mengapresiasi PT Antam yang selalu menjaga hubungan yang baik dengan insan pers. Dengan hubungan yang baik ini, maka insan pers selalu memberitakan hal positif tentang PT Antam.

“Semoga dengan adanya buka puasa bersama ini bisa mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi antara PT Antam dengan insan pers yang selama ini sudah kokoh. Semoga hubungan baik ini bisa terus berlanjut,” tuturnya.

Diketahui acara buka puasa bersama tersebut diisi dengan acara tausiah yang di bawakan oleh ustadz Saifuddin Mustaming.**(fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *