oleh

Pererat Tali Silaturahmi, PT Antam Gelar Buka Puasa Bersama LSM dan OKP

-BERITA-20 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Dimomen ramadhan menjadi salah satu waktu yang tepat untuk pererat tali silaturahmi. PT Antam Tbk UPBN Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama dengan LSM dan organisasi kemasyarakatan serta pemuda (OKP), bertempat di hotel sutan raja Kolaka,Sulawesi Tenggara, Kamis (21/04/2022).

CSR, HC & Finance Division Heard Dito Yulianto CSR, HC & Finance Division Heard mengatakan penyelesaikan masalah itu harus melahirkan solusi bukan menambah masalah. Hal yang sering menimbulkan masalah adalah komunikasi.

“Kita menyelesaikan masalah itu harus melahirkan solusi bukan menambah masalah yang sering menimbulkan masalah adalah komunikasi, dan solusinya adalah dengan komunikasi juga,”katanya

Dito mengharapkan dengan buka bersama dapat mempererat silaturahmi sehingga menjadi fondasi yang kuat dalam menjaga harmonisasi hubungan antara Antam, LSM dan Organisasi kemasyarakatan (OKP).

“Mewakili manajemen, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan LSM dan OKP yang telah menjaga harmonisasi hubungan dengan PT Antam selama ini,” harap Dito Yulianto CSR, HC & Finance Division Heard

Sementara itu, Ketua LSM Kompak Edo Hermanto mewakili LSM mengapresiasi PT Antam yang senantiasa menjalin dan menjaga hubungan baik dengan LSM dan OKP.

“Dalam melaksanakan fungsi kontrolnya, LSM diharapkan melakukannya dengan cara yang elegan,” katanya

Edo menekankan pentingnya menjalin hubungan silaturahmi, salah satu cara yang sering dilakukan di bulan ramadhan ini adalah dengan melaksanakan buka puasa bersama.

External Relation Bureau Head PT Antam Tbk UPBN Pamiluddin mengungkapkan kegiatan buka puasa bersama adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan PT Antam tiap tahunnya, namun 2 tahun terakhir dikarenakan pandemi covid19 sehingga tidak terlaksana.

“LSM dan OKP diharapkan dapat memberi masukan dan support kepada Antam agar kedepannya PT Antam senantiasa beroperasi dengan baik,” ungkap Pamiluddin.**(fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *