oleh

PT. CNI Gelar Pasar Murah Pada Tiga Titik Di Kecamatan Wolo

-BERITA-37 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Departemen External Relations PT Ceria Nugraha Indotama menggelar pasar murah yang dilaksanakan di Kecamatan Wolo,Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara. Sabtu, (23/4/2022).

Pasar sembako murah yang dimaksud digelar di tiga titik Kecamatan Wolo yakni, Tribun Lapangan Sepak bola Wolo, Tribun Lapangan Sepak bola Ponre Waru, dan sebuah tenda besar khusus yang di siapkan di Desa Lapao-pao.

Dari pantauan kami, sejak pukul 8.30 WITA, masyarakat sudah terlihat mulai mengantri mengambil kupon pada panitia yang berada di tempat-tempat kegiatan pasar murah yang dimaksud.

Koordinator Humas PT Ceria, sekaligus Penanggung jawab kegiatan ini, Abdul Rahim Said mengatakan, bahwa bazar tersebut adalah rangkaian dari sejumlah kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Ceria Nugraha Indotama di momen bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini.

H. Rahim, sapaan akrab lelaki yang tetap energik walau usia tak lagii muda itu menjelaskan bahwa konsep pasar murah tersebut dikemas sederhana. yaitu pihaknya menyediakan stand pasar murah kemudian bekerja sama dengan beberapa pedagang sembako setempat untuk berjualan, dari situ masyarakat lalu berbelanja setelah sebelumnya mendapatkan voucher discount dari panitia yang sudah di tempatkan khusus untuk itu.

“Kupon yang kami siapkan hahya 12.500 lembar, mungkin masih kurang, tapi mudah-mudahan jumlah tersebut sudah memadai untuk digunakan berbelanja oleh masyarakat,” katanya.
“Adapun jenis sembako yang di siapkan antara lain beras, gula pasir, minyak goreng, telur, susu dan sirup, baik yang di kemas dalam satu paket ataupun terpisah,” lanjutnya

Sekedar diketahui, sebelum acara pasar murah ini, pihak Ceria juga telah melaksanakan road show buka puasa bersama disertai pemberian santunan kepada 300 anak yatim di beberapa desa/kelurahan lingkar tambang Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara.**(fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *