oleh

Rektor USN Kolaka Resmi Lantik 44 Dosen menjadi Asisten Ahli

-BERITA-14 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Dr Azhari secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 44 Dosen dalam jabatan akademik Asisten Ahli, berlangsung digedung aula DIII Keperawatan Fakultas Saintek USN Kolaka,Sulawesi Tenggara, pada Kamis (12/5/2022)pagi.

Rektor USN Kolaka Dr.Azhari mengatakan sebanyak 44 Dosen menjadi penata muda golongan III/b tersebut diangkat dalam pangkat pertama bagi Dosen S2 setelah menjadi ASN di lingkup kampus USN Kolaka.

“Jadi dosen menjadi asisten ahli itu, pangkat pertama bagi Dosen S2, setelah itu dia akan menulis jurnal lagi dan mereka mengajar untuk bisa menjadi lektor kepala dan terakhir menjadi professor itu jenjang pangkatnya Dosen,”katanya.

Dr.Azhari berharap kepada para ASN tersebut setelah dilantik dalam pangkat pertama dapat bekerja dengan baik serta fokus dalam menjalankan fungsi dan tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing

“Saya harap bekerjalah dengan baik, harus fokus kepada pekerjaan anda, fokus saja, rezeki itu tak akan kemana,”harap Dr Azhari dalam sambutannya

Untuk diketahui 44 Dosen yang baru saja dilantik tersebar di 6 fakultas, yaitu 9 Dosen Fakultas Pertanian Perikanan dan Peternakan, 15 Dosen FKIP, 10 Fakultas Sosial dan Ilmu Politik, 4 FTI, dan 6 Dosen di Fakultas Hukum. Bahwa sebagai pelaksana dari peraturan menteri pendayagunaan aparatur sipil negara dan reformasi birokrasi nomor 17 tahun 2013, sebagaimana telah diubah dengan peraturan menteri pendayagunaan aparatur sipil negara dan reformasi birokrasi nomor 46 tahun 2013, dipandang perlu mengangkat,”pungkasnya.**(fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed