oleh

Kunjungan UAS di Kediaman Ketua HIPTI Kolaka, Disambut Antusias Warga

-BERITA-85 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Kunjungan Ustadz Abdul Somad (UAS) di kediaman Ketua Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) Kolaka, Heryanto Suaib, disambut antusias warga Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) (26/6/2022).

Untuk diketahui dalam kunjungan Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kabupaten Kolaka dalam rangka Safari Dakwah yang dilaksanakan didua titik yaitu di Masjid Agung Haerah Ummah Kolaka untuk melaksanakan Shalat Duhur dan sekaligus Tabligh Akbar. Selanjutnya Ustadz Abdul Somad juga melaksanakan Safari Dakwah di Masjid Fastabiqul Khaerat, di Desa Tosiba, Kecamatan Samaturu. Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara.

Kunjungan penceramah kondang itu disambut oleh Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik didampingi Kapolres Kolaka Syaiful Mustofa, tokoh masyarakat dan pemerintah Daerah Kolaka, serta ratusan warga.

Selain itu, Ustadz Abdul
Somad juga disambut dengan tarian Mondotambe tari penjemputan asal suku Tolaki salah satu sanggar seni yang ada di Kabupaten Kolaka.

Kedatangan UAS di Kabupaten Kolaka didampingi Ketua HIPTI Kolaka Heryanto Suaib beserta pengurus HIPTI Kolaka dan pemerintah daerah Kolaka.dan dikawal ketat oleh aparat TNI dari Kodim 1412/Kolaka berserta Kepolisian Polres Kolaka.

Sekretaris Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) Kolaka Sumardin mengatakan dalam kunjungan Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kolaka dalam rangka Safari Dakwah yang dilaksanakan didua titik yaitu di Masjid Agung Haerah Ummah Kolaka untuk melaksanakan Shalat Duhur dan sekaligus Tabligh Akbar. Selanjutnya Ustadz Abdul Somad juga melaksanakan Safari Dakwah di Masjid Fastabiqul Khaerat, di Desa Tosiba, Kecamatan Samaturu. Kabupaten Kolaka.

“Beliu berkunjung di Kabupaten Kolaka dalam rangka Safari Dakwah yang diinisiasi oleh HIPTI Kolaka,”katanya

Sumardin juga mengungkapkan tak ada kerugian bagi yang mendengarkan nasehat kebaikan dan selalu menjaga silaturahmi, karena sebaik baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi kehidupan dunia dan akhirat.

“Mari para jamaah meluangkan waktu bersama keluarga tercinta, sahabat, teman dan segenap ummat muslim untuk hadir dalam mimbar majelis dakwah Ustadz Abdul Somad,”ungkap Sumardin Seketaris HIPTI Kolaka.**(fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *