oleh

PT Ceria Nugraha Indotama Kurban 27 Ekor Sapi

-BERITA-3 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-  PT Ceria Nugraha Indotama pada hari raya idul adha tahun 1443 H/2022 M, berkurban sebanyak 27 ekor sapi yang disebar hingga di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Tahun ini perusahaan berkurban sebanyak 27 ekor sapi. Meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 22 ekor sapi,” kata Manager External Relition PT Ceria Nugraha Indotama, Andarias P Batara, Minggu (10/7/2022).

Menurut Andarias, tahun ini perusahaan menyalurkan 11 ekor sapi pada ring satu perusahaan yang ada di Kecamatan Wolo, selebihnya diberikan dibeberapa titik, khususnya Pondok Pesantren, Tahfidz Quran, instansi terkait dan mitra kerja perusahaan.

“Semoga tahun depan hewan kurban yang dikeluarkan perusahaan semakin meningkat,” harapnya.

Andarias berharap, dengan moment semangat berkurban PT Ceria Nugraha Indotama, dimana hewan kurban yang disalurkan perusahaan pada pondok pesantren dan tahfidz di ring satu perusahaan, maupun kabupaten Kolaka dan Provinsi, dagingnya dapat dinikmati dan dimanfaatkan masyarakat sebagai tambahan nutrisi, sekaligus mendekatkan diri perusahaan dengan masyarakat maupun pemerintah.

“Pemberian hewan kurban juga sebagai bentuk empati perusahaan pada masyarakat, dimana dagingnya dapat dimanfaatkan dengan baik,” kata Andarias.**(fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *