oleh

Karyawan PT Antam UBPN Kolaka dan Mitra Kerja Salurkan 1.437 Daging Kurban

-BERITA-22 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Pada hari raya Idul Adha 1443 Hijriah tahun ini, Karyawan PT Antam Tbk UBPN Kolaka beserta Mitra Kerjanya melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 37 ekor sapi kurban dan 2 ekor kambing.

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di dua lokasi berbeda, yakni eks Gudang 1, Kompleks PT Antam UBPN Kolaka dan di areal Masjid Al Ikhlas di kelurahan Kumoro, Kecamatan Pomalaa, Minggu (10/7/2022).

Muhammad Aristan selaku Ketua Dewan Kesejahteraan Masjid Nurul Iman (DKM) ANTAM Pomalaa, mengatakan penyembelihan hewan kurban merupakan agenda tahunan, tahun ini DKM MNI Pomalaa dan DKM masjid Al-Ikhlas menyembelih hewan kurban sebanyak dari 37 ekor sapi dan 2 ekor kambing sehingga total hewan kurban sebanyak 39 ekor.

Lebih lanjut, Ia mengatakan daging kurban tersebut disalurkan kepada 1.437 jiwa masyarakat yang tersebar di kabupaten Kolaka.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Keluarga besar PT ANTAM Tbk UBPN Kolaka dan Mitra Kerja terhadap masyarakat kabupaten Kolaka, kami berupaya agar selalu hadir membantu masyarakat yang membutuhkan utamanya yang berada diarea wilayah perusahaan,”ujar Aristan.

Untuk diketahui sebelumnya, ANTAM UBPN Kolaka melalui anggaran CSR tahun 2022 juga telah menyumbangkan 12 ekor sapi kepada masyarakat, yang terbagi dalam 10 ekor untuk masyarakat desa dan kelurahan di kecamatan Pomalaa, serta dua ekor lainnya disumbangkan kepada pemerintah daerah kabupaten Kolaka.**(fkn).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *