oleh

Bupati Kolaka Ahmad Safei Buka Kejurda Panahan Bupati Kolaka CUP 2022

-BERITA-48 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, membuka secara langsung kejurda panahan Bupati Cup tahun 2022, berlangsung di lapangan gelora 45 Kolaka, Sulawesi Tenggara, jumat (5/8/2022).

Dalam pembukaan kejurda panahan Bupati CUP 2022 di turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, yang juga sebagai Ketua Koni Kolaka, Ketua Perpani Sultra Sarjono yang juga sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra, para forkopimda, Ketua Ketua Perpani Kolaka H.M.Ismail, Ketua PWRI Kolaka,H. Fahruddin Rahim, Kepala OPD, Para Sponsor.

Pelaksanaan Kejurda Panahan yang juga sebagai pembukaan panahan Bupati Cup pertama sebagai ajang mencari bakat para peserta panahan yang berada di Sulawesi Tenggara terkhusus Kabupaten Kolaka.

Untuk diketahui kejuaraan panahan tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang dilaksanakan di Kabupaten Kolaka ini diikuti dari berbagai daerah yang ada di Sultra yaitu Kabupaten Konawe, Konawe Utara, Kabupaten Muna, Bau-Bau, Wakatobi, Kendari, Kolaka Utara, Kolaka Timur, dengan sembilan kelas yang akan di pertandingkan Kejurda ini dan akan berlangsung selama tiga hari yakni jumat hingga minggu Agustus 2022.

Ketua Perpani Sultra Sarjono yang juga sebagai Ketua PWI Sultra mengatakan bahwa selain mencari bakat juga sebagai ajang silaturahim antara para atlit panahan, sebagaimana yang di ketahui bahwa kegiatan kejuaran panahan yang di laksanakan di Kolaka ini, untuk melihat kemampuan para atlit yang mana pada bulan oktober nanti akan di selenggarakan pekan olahraga Provinsi di kota Bau-Bau dan Buton.

“Kita akan melihat kemampuan para atlit panahan, yang mana pada bulan oktober nanti akan di selenggarakan pekan olahraga Provinsi di kota Bau-Bau dan Kabupaten Buton,”kata Sarjono

Sementara itu, Bupati Kolaka Ahmad Safei dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang mana telah berupaya menyelenggarakan kejurda panahan Bupati CUP 2022  yang pertama kali di di laksanakan di Kabupaten Kolaka.

“Saya berharap pelaksanaan kejurda panahan Bupati Cup di bidang panahan akan terus berlanjut,”harap Bupati Kolaka Ahmad Safei

Sebelum dimulainya Kejurda Panahan tersebut, panitia kegiatan melaksanakan ekxebisi panahan terlebih dahulu oleh Bupati Kolaka, Wakil Bupati Kolaka, ketua perpani Sultra Sarjono, forkopimda dan Kepala SKPD lingkup Pemda Kabupaten Kolaka.** pungkasnya.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *