oleh

Kemendikbudristek Secara Resmi Lantik Dr. Nur Ihsan Sebagai Rektor USN Kolaka

-BERITA-5 views

FOKUSKATANEWS.COM.JAKARTA-Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia secara resmi melantik dan mengambil sumpah janji/ jabatan rektor Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Dr. H. Nr Ihsan. HL,. M. Hum periode 2022 – 2026 menggantikan Dr. Azhari. sabagai rektor USN, Senin (15/8/2022).

Diketahui selain melantik dan mengambil sumpah jabatan Rektor USN Kolaka. Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim juga melantik Duabelas pejabat tinggi madya, pratama dan Fungsional di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) di pimpin langsung Sekertaris Jendral Kemendikbud Ristek, Ir. Suharti, MA,. Ph. D.

Sekertaris Jendral Kemendikbud Ristek, Ir. Suharti, MA,. Ph. D. dalam sambutannya mengatakan atas nama menteri pendidikan dengan ini melantik para pejabat sekalian, dan dirinya juga percaya pejabat yang baru dilantik akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas yang di amanahkan.

”Atas nama Menteri Kemendikbudristek saya dengan resmi melantik saudara-sadari sekalian, saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan tugas yang di amanahkan,” kata Suharti. Pada Senin (15/8/2022)

Sekjen Kemendikbudristek juga menyampaikan bahwa Kemendikbudristek mempunyai peran besar di dalam mencerdaskan kehidupan bangsa tentunya melalui pembangunan Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan teknologi.

“Dalam dua tahun lebih  terakhir banyak kebijakan yang sudah di torehkan oleh Kemendikbudristek, dan ini merupakan tanggung jawab kita semua untuk bisa melaksanakan dan memastikan kebijakan tersebut agar betul – betul dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia, mari kita sama – sama memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Kita berharap agar seluruh kebijakan dan program kegitan yang di laksanakan Kemendikbudristek mempunyai makna yang besar.  Semua kebijakan tentu banyak tantangannya tapi jika kita bisa bekerjasama, bergandeng tangan dan berkolaborasi  pasti kita bisa laksanakan dengan mudah dan ringan.

”Salah satu kunci Kemendikbudristek bisa sukses jika kita bisa jejaring, berkolaborasi dengan kementerian lain, lembaga lain, pemerintah daerah, dunia usaha, dunia industri dan organisasi non pemerintah. Kami juga berharap seluruh pejabat yang di lantik hari ini konsekwensi dengan prinsip – prinsip yang di tetapkan oleh Kemendikbudristek,” harap Suharti dalam sambutannya.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *