oleh

Hari Ini, Nur Ihsan Resmi Dilantik oleh Kemendikbudristek sebagai Rektor USN Kolaka

-BERITA-33 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-  Hari ini, Dr. Nur Ihsan resmi dilantik oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) sebagai rektor USN Kolaka periode 2022 – 2026 dalam sidang tertutup senat USN Kolaka yang digelar digedung akper    pada Juli 2022 lalu.

Diketahui pelantikan Nur Ihsan rencananya akan digelar di Jakarta pada hari ini, Senin (15/8/2022). dan akan di hadiri oleh ketua senat bersama anggota senat USN Kolaka.

Ketua Senat USN Kolaka, Yuli Purbaningsih, saat ditemui di ruang Rektorat USN Kolaka, pada Jumat (12/8/2022) lalu menjelaskan bahwa  Kemendikbudristek RI telah mengirim surat ke pihak USN Kolaka. Salah satu poin isi  surat tersebut, terkait pelantikan Nur Ihsan sebagai Rektor USN Kolaka periode 2022 – 2026, akan dilaksanakan pada Senin (15/8/2022) oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek,  di Jakarta.

“Ya Kemendikbudristek sudah bersurat kepada kami, dan rektor USN Dr Azhari sudah terima juga, jadi dengan berdasarkan surat pelantikan Rektor USN Kolaka periode 2022 – 2026 akan digelar pada Senin 15/8/2022 mendatang,” jelas Ketua Senat USN Kolaka.

Ia mengungkapakan  pelantikan Nur Ihsan sebagai Rektor USN Kolaka akan dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan sejumlah rektor dari perguruan tinggi negeri lainnya di Indonesia.

“Ya pelatikan Nur Ihsan sebagai rektor USN Kolaka nanti bersamaan rektor lainnya yang ada di indonesia,”ungkap
Yuli Purbaningsih Ketua Senat USN Kolaka.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *