oleh

BEM dan FKIP USN Kolaka Laksanakan Masa Bimbingan FKIP yang ke II Tahun 2022

-BERITA-39 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah melaksanakan MABIN (Masa Bimbingan) FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) yang ke II Tahun 2022 selama dua hari.Pada tanggal 1 Oktober dan 2 Oktober 2022

Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus membimbing mahasiswa angkatan baru di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) untuk menjadi kader yang lebih mengedepankan etika, memiliki intelektualitas. Seperti tema kegiatan MABIN ini yakni “Terciptanya Kader FKIP yang Beretika dengan Jiwa Kepemimpinan yang Responsif Serta Intelektualitas Dalam Memajukan Pendidikan Bangsa”.

Ketua Umum BEM FKIP USN Kolaka sangat mengharapkan dengan telah terlaksananya kegiatan MABIN ini, kelembagaan FKIP USN Kolaka ini memiliki regenerasi pemimpin yang lebih baik di masa kepengurusan selanjutnya.

“Saya sangat berharap atas terlaksananya MABIN ini, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) memiliki kader yang lebih mengedepankan etikanya dan juga terbentuk jiwa kepemimpinannya untuk FKIP yang lebih baik sebagai regenarasi pemimpin lembaga kemahasiswaan dalam hal ini Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) maupun lembaga lainnya” ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan yang kedua tahun ini, dan Alhamdulillah saya lihat pesertanya lebih banyak dari MABIN tahun kemarin..” ujar Ayahanda La Alu, S.Pd.,M.Hum (Wakil Dekan 1 FKIP USN Kolaka) dalam sambutannya pada saat acara pembukaan.

Pencetus MABIN ini yaitu Demisioner Ketua BEM FKIP Periode 2020 – 2021 dan jajarannya juga sempat hadir setelah acara pembukaan dan menyampaikan sejarah MABIN ini kepada peserta.**(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *