oleh

680 Mahasiswa USN Kolaka Ikuti Wisuda ke-12 Program Sarjana dan Diploma Tahun Akademik 2022-2023

-BERITA-3 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA- Sebanyak 680 wisudawan dan wisudawati mengikuti prosesi Sidang Terbuka Senat Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Wisuda XII Program Sarjana dan Diploma Tahun Akademik 2022-2023.berlangsung di Aula Hotel Sutan Raja Kolaka, Selasa (29/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri Bupati Kolaka Ahmad Safei, Pj. Bupati Bombana Burhanuddin dan Pj. Bupati Kolaka Utara Panriringi, Ketua dan anggota senat USN Kolaka, dan seluruh Civitas Akademika USN Kolaka.

Rektor USN Kolaka, Dr. H. Nur Ihsan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil dengan baik menyelesaikan studi di Universitas tercinta ini. Keberhasilan wisudawan dan waisudawati adalah bukti kerja keras dalam proses penyelesaian studi, walaupun saudara banyak mengalami tantangan dan rintangan.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah berhasil dengan baik  menyelesaikan studi di Universitas yang sama-sama kita cintai. Keberhasilan saudara adalah bukti kerja keras saudara, saya yakin, dalam proses penyelesaian studi, saudara banyak mengalami tantangan dan rintangan. Untuk itu saya menyampaikan rasa bangga atas prestasi dan kegigihan saudara lewati segala rintangan yang menghadang selama menempuh pendidikan,”katanya

Dr. Nur Ihsan menyebutkan, jumlah wisudawan dan wisudawati yang mengikuti prosesi Sidang Terbuka Senat Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Wisuda XII Program Sarjana dan Diploma Tahun Akademik 2022-2023, kali ini sebanyak 6 Fakultas yaitu Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 238 orang, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) sebanyak 169 orang, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) sebanyak 88 orang, Fakultas Pertanian Peternakan dan Perikanan (FPPP) sebanyak 47 orang, Fakultas Teknologi Informasi (FTI) sebanyak 56 orang dan yang terakhir Fakultas Hukum (FH) sebanyak 82 orang. **(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *