oleh

Bupati Kolaka Jadi Inspektur Upacara, Dalam Rangka Hari Amal Bakti ke 77 Tahun 2023

-BERITA-11 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH menjadi Inspektur upacara dalam rangka hari amal bakti oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (RI) berlangsung di Alun – alun Sebilanbelas November Kolaka.pada Selasa (3/1/2023) pagi.

Dalam upacara tersebut turut dihadiri, wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin,para Forkopimda, pejabat eselon I, II, III, IV dan Kepala Kementerian agama Kolaka bersama seluruh Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama Kolaka dan tamu undangan lainnya.

Bupati Kolaka Ahmad Safei membacakan sambutan dari Kementerian Agama Republik Indonesia dalam sambutannya mengatakan, bahwa di awal tahun tepatnya hari ini 3 januari 2023 keluarga besar kementerian agama memperingati hari amal bakti ( HAB ) ke-77, kita diajak untuk mengenal memahami dan meresapi atau bertanya kembali mengapa dan untuk kementerian agama yang dulu bernama departemen agama ini dilahirkan pada 1946.

“Kita diajak untuk mengenal memahami dan meresapi atau bertanya kembali mengapa dan untuk kementerian agama yang dulu bernama departemen agama ini dilahirkan pada 1946, dan
kita sebagai generasi penerus kementerian agama, sudah melakukan pengabdian atau belum,”katanya

Ia menambahkan pada peringatan hari amal bakti ke 77 tahun 2023 ini saya mengajak kepada seluruh ASN kementerian agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. Jadikan peringatan hari amal bakti ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian kementerian agama dalam melayani seluruh umat beragama di indonesia.

“Saya mengajak kepada seluruh ASN kementerian agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. Jadikan peringatan hari amal bakti ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian kementerian agama dalam melayani seluruh umat beragama di indonesia,”jelasnya

Safei mengungkapkan, melalui peringatan HAB Ke 77 ini juga mari jadikan momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi. Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk kementerian agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi. Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk kementerian agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ungkap Ahmad Safei

Selamat memperingati hari Amal Bakti Ke 77 kementerian agama, semoga kementerian agama terus jaya, serta menjadi oase dan pelayanan masyarakat yang terbaik.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *