oleh

Ketua DPRD Kolaka Hadiri Musrenbang di Kecamatan Iwoimendaa

-BERITA-13 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Ir. Syaifullah Halik menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Daerah Tingkat Kecamatan Kabupaten Kolaka tahun 2023, yang dirangkaikan dengan kegiatan Bakti Sosial dan Pelayanan Publik, dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2024, yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Kolaka H.Muh Jayadin, bertempat di Lapangan Iwoimendaa, Selasa (17/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut hadiri Kepala Bappeda H. Sjamsul Kadar, SE.,M.Si, beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh masyarakat dan tokoh agama, Badan Permusyawarahan Desa (BPD), Camat Iwoimendaa, para Kades serta undangan lainnya.

Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin dalam sambutannya mengatakan, apa yang direncanakan dan dikerjakan saat ini dapat terlaksana dengan baik dan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa demi terwujudnya Kabupaten Kolaka yang maju, berdaya saing dan sejahtera.

“Melalui pelaksanaan musrenbang hari ini, saya harap akan menjadi media interaktif bagi segenap stakeholder kecamatan untuk menetapkan program dan kegiatan kecamatan, guna mendukung implementasi program/kegiatan tahun anggaran berikutnya” jelasnya.

Muh Jayadin juga berharap, dengan menjalin komunikasi yang lebih intensif dalam membahas dan merumuskan berbagai kebijakan strategis, serta program prioritas untuk menentukan arah pembangunan Kabupaten Kolaka khususnya di Kecamatan untuk tahun 2024.

Diketahui usai kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian beberapa bantuan yang diserahkan pada masyarakat, dalam rangka penyelenggaraan Musrenbang Kecamatan Tahun 2023 serta kerja bakti sosial dan pelayanan publik.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *