oleh

Polsek Wolo Bersama Bhayangkari Ranting Wolo Gelar Baksos di Jumat Berkah

-BERITA-21 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Kepolisian Negara Republik Indonesia Sektor (Polsek)  Wolo bersama Bhayangkari Ranting Wolo menggelar bakti sosial pada jumat berkah. Kegiatan yang dikemas dalam kegiatan jumat berkah itu bertujuan untuk menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Wolo IPTU Rachman Syarif dan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Wolo Ny Nurlinda Rachman Syarif dan  pengurus lainnya, serta turut hadir pula jajaran Polsek Wolo.

Kapolsek Wolo IPTU Rachman Syarif mengatakan Kegiatan Jumat berkah ini merupakan agenda rutin setiap hari Jumat. Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri terhadap warga.

“Kegiatan Jumat berkah ini merupakan agenda rutin setiap hari Jumat . Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat,”jelas Rachman Syarif pada Jumat (7/4/2023).

Kapolsek Wolo menambahkan, bahwa berbagi itu indah, mari tanamkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya warga kurang mampu.

“Berbagi itu indah, mari kita tanamkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, terutama kepada warga kurang mampu,”ucapnya.

Lebih lanjut, kata dia dengan kegiatan jumat berbagi ini diharapkan mampu membangun rasa empati kepada saudara yang masih kekurangan dan membutuhkan bantuan, Olehnya itu dengan adanya kegiatan ini di harapkan ada manfaat yang dapat dirasakan masyarakat kurang mampu.

“Saya harap dengan kegiatan jumat berbagi ini diharapkan mampu membangun rasa empati kepada saudara kita yang masih kekurangan dan membutuhkan bantuan, dengan adanya kegiatan ini di harapkan ada manfaat yang dapat dirasakan saudara-saudara kita yang membutuhkan,”harap IPTU Rachman Syarif.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *