oleh

Satu Kabag dan Dua Kapolsek Jajaran Polres Koltim Resmi Berganti

-BERITA-31 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLTIM-  Satu jabatan Kepala Bagian (Kabag) dan dua Kapolsek di jajaran Polres Kolaka Timur (Koltim) resmi berganti, berlangsung di halaman Polres Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/4/2023).

Dalam pergantian di tandai dengan proses serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si. dan turut di hadiri para PJU serta seluruh personil Polres Kolaka Timur.

Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ, S.IK., M.Si mengatakan bahwa serah terima jabatan dijajaran Polres Kolaka Timur yang dilaksanakan hari ini, berdasarkan dengan Keputusan Kapolda Sultra Nomor : KEP/141/III/2023, tanggal 31 Maret 2023, tentang pemberhentian dari/dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Serah terima jabatan ini sesuai dengan Keputusan Kapolda Sultra Nomor : KEP/141/III/2023, tanggal 31 Maret 2023, tentang pemberhentian dari/dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sultra,”katanya

Yudhi Palmi menjelaskan, bahwa mutasi jabatan ditubuh Polri merupakan hal yang bisa terjadi. Hal ini bertujuan untuk melakukan penyegaran setiap jabatan yang ada, sehingga dalam bekerja lebih maksimal, dan profesional dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

“Mutasi jabatan ditubuh Polri hal bisa terjadi. Ini tujuannya untuk melakukan penyegaran setiap jabatan yang ada, sehingga dalam bekerja bisa lebih maksimal lagi, profesional dalam melayani masyarakat,”jelasnya

Ia berharap kepada pejabat yang baru, agar dapat menciptakan perubahan yang baik untuk Polres Koltim, dan dapat memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dalam Harkamtibmas.

“Saya harap kepada pejabat yang baru, agar dapat ciptakan perubahan yang baik untuk Polres Koltim, dan Polsek Lambadia, serta Polsek Lalolae, agar memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dalam Harkamtibmas di Wilayah hukum Polres Kolaka Timur,”harap Yudhi Palmi.

Adapun jabatan Kabag dan Kapolsek yang berganti adalah Kabag Ops, Kapolsek Lambandia, Kapolsek Lalolae.

Jabatan Kabag Ops Polres Kolaka Timur yang sebelumnya di Jabat oleh AKP Gusti Komang Sulastra SH.,MH di gantikan oleh AKP Muh Jafar sebelumnya menjabat Kasat Intel Polres Kolaka.

AKP Gusti Komang Sulastra sendiri menduduki jabatan baru sebagai Kab Ops Polres Kolaka. Sedangkan IPTU H Soekotjo menjabat Kapolsek Lambandia di gantikan oleh IPDA Wayan Sumanik SH, dan IPTU Feri pangandaeng Kapolsek Lalolae, di gantikan oleh IPDA David Parappe.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *