oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, TNI-Polri Gelar Apel Gabungan Dalam Rangkai Cipta Kondisi

-BERITA-3 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Mengantisipasi gangguan kamtibmas, TNI-Polri menggelar apel gabungan dalam rangka cipta kondisi pada malam minggu dan hari libur di Wilayah hukum Polres Kolaka, bertempat di pasar raya mekongga pos PAM operasi ketupat anoa 2023 Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. pada Sabtu (29/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kolaka AKP Gusti Komang Sulastra, didampingi
Kasat Intelkam Polres Kolaka AKP Abdul Rahman dan Kapolsek Kolaka AKP Mohammad Asrurah Majid, yang di ikuti para Perwira, Personil Polres Kolaka dan Personil Kodim 1412 Kolaka.

Kabag Ops Polres Kolaka AKP Gusti Komang Sulastra dalam arahannya mengatakan, bahwa pelaksanaan apel gabungan dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam Minggu dan hari libur di Wilayah hukum Polres Kolaka.

Ia menjelaskan adapun sasaran kegiatan malam ini yakni balapan liar, miras serta penyakit masyarakat lainnya yang dapat menimbulkan terjadinya hal yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas

Gusti berharap, tetap mengedepankan kegiatan pencegahan dengan memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tidak melakukan balapan liar dan mengkonsumsi minuman beralkohol di tempat – tempat umum serta dilakukan kegiatan penindakan dengan humanis.

Kabag Ops Polres Kolaka AKP Gusti Komang Sulastra menambahkan, agar kegiatan ini dilaporkan kepada pimpinan.

Diketahui setelah dilakukan kegiatan apel gabungan dalam rangka cipta kondisi pada malam minggu dan hari libur di Wilayah hukum Polres Kolaka, sekira pukul 23.15 Wita, dilanjutkan dengan kegiatan Patroli dialogis.**(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *