oleh

Jalin Sinergitas, TNI-Polri Lakukan Pengamanan Objek Wisata Tamborasi Dalam Rangka Operasi Ketupat Anoa 2023

-BERITA-16 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Guna menciptakan suasana aman, Aparat gabungan TNI-Polri di Kabupaten Kolaka terus menjalin sinergitas melakukan pengamanan, pengaturan arus lalu lintas dan patroli di Objek Wisata Permandian Tamborasi, bertempat di Desa Tamborasi, Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka ,Sulawesi Tenggara, Minggu (30/4/2023).

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka, AIPDA Riswandi mengatakan, Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Kolaka sudah terjalin sangat baik, seperti dalam pengamanan objek wisata permandian tamborasi guna menciptakan suasana aman dan kondusif.

“Pengamanan objek wisata tamborasi ini tujuannya untuk menciptakan suasana aman dan lancar agar masyarakat yang berwisata nyaman bersama keluarga,”katanya

Liburan lebaran Idul fitri 1444 Hijriah tahun ini,para pengunjung terlihat telah memadati objek wisata Permandian Tamborasi. Selain itu, Polres Kolaka juga mendirikan Pos Pengamanan objek wisata tamborasi dalam rangka operasi ketupat anoa 2023.

Kepadatan pengunjung objek wisata tersebut, personel Polres Kolaka bersama Babinsa melakukan pengamanan, pengaturan arus lalu lintas, hingga patroli di objek wisata permandian tamborasi.

“Perlu kita ketahui secara umum, Kamtibmas di sekitar dan di Pos pengamanan masih aman dan terkendali, arus lalulintas juga aman dan lancar, serta cuaca cerah,”ungkap Riswandi.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *