oleh

Wujudkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Polres Kolaka Gelar Apel Gabungan

-BERITA-23 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Mewujudkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Polres Kolaka menggelar apel gabungan yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal, berlangsung di lapangan apel Mako Polres Kolaka,Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.Selasa (2/5/2023).

Dalam kegiatan apel gabungan tersebut dipimpin Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Paruhum Siregar bersama Kapolres Kolaka AKBP Rezsa Ramadianshah dan selaku komandan apel gabungan AKP Husni Abda serta di hadiri Wakapolres Kolaka Kompol Anggi Anpoliki Putra Siahaan, dan turut di hadiri para PJU Polres Kolaka, para Kapolsek, Personil Polres Kolaka, personil Kodim 1412 Kolaka, personil Subdenpom Kolaka, personil Kompi 725 Woroagi dan personil TNI AL Kolaka.

Dandim 1412 Kolaka Letkol
Inf Paruhum Siregar dalam arahannya mengapresiasi Prajurit TNI-Polri tetap menjaga Solidaritas.
Prajurit TNI-Polri agar jangan mudah terprovokasi dan termakan isu yang dapat merugikan institusi TNI-Polri.
Dan TNI-Polri harus bekerja sama untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Kolaka dan bersama-sama membantu mendukung program pemerintah. Serta mengucapakan selamat hari Raya Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Sementara itu, arahan Kapolres Kolaka AKBP Rezsa Ramadianshah mengatakan bahwa tujuan dilaksanakanya apel gabungan TNI-Polri, untuk mengingatkan prajurit TNI-Polri bahwa tugas dan tanggung jawab menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kolaka ini merupakan tangung Jawab  bersama.

“Tujuan di gelarnya apel gabungan TNI-Polri ini, untuk mengingatkan prajurit TNI-Polri bahwa tugas dan tanggung jawab menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kolaka ini merupakan tangung Jawab kita bersama,”katanya

Rezsa berharap sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Kolaka Ini, dirinya menganggap sangat baik dan patut di pertahankan agar terus ditingkatkan.

“Saya harap sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas di Kabupaten Kolaka Ini. Saya menganggap sangat baik dan patut di pertahankan serta agar terus ditingkatkan lagi,”harap AKBP Rezsa Ramadianshah.

Kapolres Kolaka juga  menguncapkan selamat hari raya idul fitri 1444 Hijriah / 2023 Masehi.

“Saya ucapakan selamat hari raya idul fitri 1444 hijriah / 2023 masehi, Minal aidzin wal faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin,”ucap AKBP Rezsa Ramadianshah Kapolres Kolaka.

Usai kegiatan tersebut, di lanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal yang di buka dengan ceramah yang dipimpin oleh Ustad Saleh Sutrisno dan dilanjutkan kegiatan santap bersama.

Kegiatan apel gabungan dirangkaikan Halal Bi Halal  berakhir sekira pukul 10.00 Wita dalam keadaan aman dan kondusif.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *