oleh

Dinkes Kolaka Gelar Rapat Koordinasi Pengelolaan obat Dalam Program, BMHP, dan Perbekalan Kesehatan di Kabupaten Kolaka

-BERITA-2 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Dinas kesehatan Kolaka menggelar rapat koordinasi pengelolaan obat dalam program bahan medis habis pakai (BMHP), dan Perbekalan Kesehatan di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. selasa (2/5/2023).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka, Drs. Harun Masirri., Apt., M.Kes, berlangsung di ruang rapat kantor dinas kesehatan Kolaka.

Dalam rapat tersebut turut di hadiri Kepala Bidang lingkup Dinkes, perwakilan dari Instalasi Farmasi Kabupaten (IFK), Kasubbag. PIH dan beberapa programmer terkait.

Kepala dinas kesehatan kolaka Harun Masirri mengatakan bahwa dalam rapat ini ditekankan bagaimana membangun koordinasi antara IFK dengan programmer yang memiliki obat program/vaksin, agar dalam pengambilan dan distribusi obat berjalan baik sehingga kebutuhan obat di Puskesmas dapat memenuhi kebutuhan akan obat/vaksin bagi masyarakat, salah satunya adalah vaksin rabies yang sifatnya insidensial.

“Bagaimana kita membangun koordinasi antara IFK dengan programmer yang memiliki obat program dan vaksin, agar dalam pengambilan dan distribusi obat berjalan baik agar nantinya kebutuhan obat di Puskesmas dapat memenuhi kebutuhan,”kata Harun Masirri.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *