oleh

USN Kolaka Gelar Kuliah Umum

-BERITA-21 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-  Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menggelar kuliah umum dengan tema “Menelisik Eksistensi Mekongga Melalui Arsip Kolonial”. Yang di laksanakan di Aula Auditorium USN Kolaka. Selasa (13/6/2023).

Diketahui adapun yang memberikan kuliah umum yaitu, Prof. Dr La Niampe, M.Hum,.dari Universitas Haluoleo dan Laiden University Dr.Suryadi, M.A,.

Dalam kegiatan tersebut di buka langsung oleh Rektor USN Kolaka Dr. H Nur Ihsan, HL,.M.Hum. Turut di hadiri wakil rektor I dan wakil rektor II,wakil rektor III, Ketua LAT Kabupaten Kolaka
Dr H Amir Sahaka, wakil Ketua majelis adat mekongga, para dekan, para dosen serta mahasiswa USN Kolaka.

Rektor USN Kolaka Dr Nur Ihsan dalam sambutannya mengatakan, bahwa USN Kolaka merupakan perguruan tinggi negeri sebagai lembaga pendidikan yang tentu di jamin untuk menyampaikan informasi yang valid.

” Ini perlu kita lakukan dan bagaimana USN lakukan persuasif, karna USN sebagai perguruan tinggi yang tentu di jamin untuk menyampaikan informasi-informasi yang valid dari berbagai versi yang mengarah pada suatu pandangan,”katanya

Ia menjelaskan, bahwa USN juga dari sisi manfaat memberikan sumbangan kepada Kolaka terutama kemajuan pembangunan di Kabupaten Kolaka kedepan.

” USN juga dari sisi manfaat untuk kita di Kolaka ini. Apa yang bisa USN berikan atau sumbangkan kepada Kabupaten Kolaka terutama khususnya kemajuan Kolaka kedepan. Apakah dari bidang Pariwisata dan lain sebagainya,”ujarnya

Ia menambahkan, USN Kolaka memposisikan demi perkembangan Kolaka dan juga bagaimana USN berkontribusi untuk kemajuan Kolaka.

“Kami di USN Kolaka harus memposisikan Kolaka dan bagaimana cara USN berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Kolaka,”ungkap Nur Ihsan.**(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *