oleh

Bakri Mendong Resmi Jabat Ketua IKA Alumni USN Kolaka Masa Bakti 2023-2027

-BERITA-24 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-  Bakri Mendong resmi menjabat ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka periode 2023-2027, yang dikukuhkan langsung oleh Rektor USN Kolaka Dr. Nur Ihsan,  bertempat di Aula Auditorium Kampus USN Kolaka, Selasa (20/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri,Dr Amir Sahaka selaku dewan pembina IKA USN, Wakil WR I, Wakil WR II, dan Wakil WR III, para dekan serta seluruh pengurus IKA Alumni USN Kolaka.

Ketua IKA Alumni USN Kolaka terpilih Dr. Bakri Mendong mengatakan, bahwa dalam program IKA USN Kolaka yang pertama yaitu menyempurnakan AD/ART, dan membentuk Sekretariat IKA Fakultas.

“Program pertama yang akan kita sempurnakan dulu anggaran dasar dan anggaran rumah tangga,dan kedua pembentukan komisariat IKA Fakultas, selanjutnya membentuk IKA daerah, itu minimal 10 orang Alumni USN Kolaka yang sudah bisa membentuk IKA Daerah setelah IKA Fakultas, dan nanti di setiap prodi juga akan terbentuk,”kata Bakri Mendong.

Di ketahui Dr. Bakri Mendong resmi menjabat sebagai Ketua IKA USN Kolaka, dan Irwan Latang sebagai Sekretaris Umum serta Irabiah menjabat sebagai Bendahara umum dan diikuti delapan departemen yang bernaung dibawah IKA USN Kolaka, diantaranya Departemen organisasi, Daerah dan hubungan kelembagaan, Departemen pengembangan SDM dan kewirausahaan, Departemen pengembangan dana organisasi, kemudian Departemen Informasi dan komunikasi dan IPTEK, Departemen kesejahteraan dan pengabdian masyarakat, Departemen olahraga dan seni budaya, Departemen hukum Advokasi dan Ham, Departemen Pendidikan dan kaderrisasi.***(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *