oleh

Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Polres Kolaka Gelar Kegiatan Bedah Rumah Warga

-BERITA-70 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-  Memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023, Kepolisian Resor (Polres) Kolaka menggelar kegiatan bakti Polri Presisi bedah rumah warga di Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Sulawesi Tenggara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah.pada Kamis (22/6/2023).

Diketahui adapun sasaran kegiatan bedah rumah masyarakat bernama Siswanto warga kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka dari tanggal 15 Juni sampai dengan 20 Juni 2023.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri sejumlah pejabat Polres Kolaka, Babinsa, Bhabinkamtibmas Lalombaa, serta Personel dari Polres dan Polsek Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah mengatakan, bahwa selama berlangsungnya kegiatan bedah rumah tersebut situasi di sekitar lokasi tampak aman dan kondusif. Masyarakat sekitar pun turut menyambut kegiatan ini dengan baik.

“Kegiatan utama yang dilakukan dalam bedah rumah ini yakni melakukan pekerjaan teras rumah, memasang atap, mengganti dinding yang sudah lapuk, mengecat seluruh badan rumah serta melakukan perbaikan Lantai rumah warga, yang berlokasi di kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka. Rumah tersebut direnovasi dan diberikan sentuhan baru agar lebih nyaman dan layak huni,”kata Resza

Ia menambahkan, dalam kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk apresiasinya kepada anggota Polri yang telah memberikan pengabdian terbaiknya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Semoga dengan adanya renovasi ini, rumah tersebut bisa menjadi tempat yang nyaman bagi warga.

“Saya apresiasi kepada anggota Polres dan Polsek yang telah memberikan pengabdian terbaiknya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat yang tinggal di Kelurahan Lalombaa,”jelas Kapolres Kolaka.

Resza juga menjelaskan, dalam kegiatan bedah rumah tersebut, menjadi bagian dari serangkaian dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan oleh Polres Kolaka. Diharapkan, upaya ini dapat mempererat hubungan antara anggota Polri dan masyarakat serta meningkatkan semangat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Saya harap dengan adanya kegiatan positif seperti bedah rumah ini, akan mendorong terciptanya sinergitas yang lebih baik antara anggota Polres Kolaka dengan masyarakat, sehingga terwujudnya kehidupan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,”harap Resza Ramadianshah

Ia mengungkapkan, semoga semangat Bhayangkara terus berkibar dalam setiap langkah Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *