oleh

Sambut HUT Bhayangakara ke – 77, Polres Kolaka Gelar Tabur Bunga di Pelabuhan Samudra Kolaka

-BERITA-6 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-  Dalam rangka memperingati hari ulang tahun HUT ke-77 tahun 2023. Kepolisian Resor Polres Kolaka menggelar tabur bunga di pelabuhan samudera piber Kolaka, Sulawesi Tenggara.selasa (27/6/2023).

Kegiatan tabur bunga tersebut sebagai wujud kepedulian Polri untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur.

Dalam kegiatan tabur bunga ini di pimpin Kapolres Kolaka yang di Wakili oleh
Kabag Log Polres Kolaka Kompol Taufik dan turut di hadiri pejabat Polres Kolaka, para Kapolsek, sejumlah pengurus Bhayangkari dan personil Polair Polres Kolaka, serta personil Polsek Kolaka.

Kabag Log Polres Kolaka Kompol Taufik mengatakan, kegiatan tabur bunga ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Kegiatan upacara pelarungan bunga ini salah satu rangkaikan dari kegiatan upacara perayaan hari Bhayangkara ke 77. kebersamaan upacara di makam pahlawan terus di lanjutkan dengan acara pelarungan bunga di lautnya kita. Kegiatan pelarungan bunga di laut merupakan kegiatan rutin di laksanakan setiap tahunnya, dan sebagai wujud kepedulian kita untuk mengenang jasa para Pahlwan kita di laut,” katanya

Ia menjelaskan kegiatan puncak HUT Bhayangkara ke 77 di laksanakan pada Sabtu 1 Juli 2023 dan di rangkaikan dengan upacara.

“Ya hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 ini di selenggaran pada hari sabtu 1 Juli 2023 yang akan di gelar dengan upacara.

Selain kegiatan Tabur bunga di laut, Polres Kolaka juga sudah melaksanakan kegiatan anjaksana, bedah rumah warga dan anggota polres Kolaka, serta olah raga bersama TNI-Polri dan Stekhoder untuk membangun sinergitas antara TNI-Polri serta Stekhoder lainnya dalam menjaga keamanan di Kabupaten Kolaka.**(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *