oleh

Peringati 1 Muharram 1445 H, Pengurus Masjid Siti Hadjar Gelar Lomba Adzan Antar Karyawan

-BERITA-40 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 2023 / 1 Muharram 1445 H, Masjid Siti Hadjar menggelar lomba Adzan antar Karyawan,  berlangsung hidmat. Alunan suara Adzan menggema dari Masjid Sitti Hadjar Kolaka.

Lomba Adzan itu mendapat respon positif dari seluruh peserta mereka menyiapkan diri dengan tampil semaksimal mungkin.

Pengurus masjid Sitti Hadjar Dedi mengatakan kegiatan lomba Adzan secara umum penampilan para peserta sudah sangat baik. Kegiatan ini bisa di terapkan bukan saja pada lomba tetapi ketika menjelang Sholat Lima Waktu mereka juga tampil mengumandakan Adzan.

“Penampilan para karyawan sudah sangat baik, kita harap kegiatan ini bisa di terapkan bukan saja pada lomba tetapi benar-benar ketika menjelang Adzan mereka juga tampil mengumandakan Adzan ketika sholat mulai di laksanakan,”katanya

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan ini digelar untuk lebih memantapkan keimanan dan ketaqwaan. Para peserta sudah memperlihatkan tanggung jawab sebagai seorang muslim.

“Kita harus mantapkan keimanan dan ketaqwaan kita dan para karyawan sudah memperlihatkan tanggung jawab sebagai seorang muslim,”jelas Dedi

Dirinya selaku pengurus Masjid Siti Hadjar, sangat tergugah dan bergembira menyaksikan antusiasme para peserta. Ia pun berharap kelak suatu saat para peserta ini senantiasa dapat menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa.

“Saya harap, suatu saat para karyawan ini senantiasa dapat menjadi manusia yang beriman dan bertakwa ke pada Allah SWT,”ungkap Dedi.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *