oleh

Polres Koltim Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H / 2023 M

-BERITA-12 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLTIM-Kepolisian Resor Polres Kolaka Timur memperingati tahun baru islam 1 muharram 1445 H / 2023 M, dengan mengangkat tema “Jadikan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah / 2023 Masehi Sebagai Momen Evaluasi dan Refleksi Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”, bertempat di Mesjid Mapolres Kolaka Timur, Sabtu (22/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si, di dampingi Drs H Jamalludin M. M.Pd (Ketua MUI Kolaka timur), di hadiri para PJU Polres Kolaka Timur, Kasat, para Kapolsek/Kasi/perwira lainya jajaran Polres Kolaka Timur, Pengurus Cabang dan Ranting Bhayangkari Polres Kolaka timur, dan Personil Jajaran Polres Kolaka Timur.

Kapolres Kolaka Timur AKBP Yudhi Palmi.DJ S.I.K.,M.Si, mengatakan, bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan imam dan takwa kepada Allah SWT serta sebagai bentuk dukungan semangat penuh untuk Polri yang Presisi, agar dapat menciptakan keamanan wilayah dan melaksanakan pengamanan yang aman, damai dan sejuk.

“Kegiatan ini sebagai bentuk
Keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, dalam mendukung penuh Polri yang Presisi, agar dapat menciptakan keamanan wilayah dan melaksanakan pengamanan yang aman damai dan sejuk khususnya di Wilayah hukum Polres Kolaka Timur,”kata AKBP Yudhi Palmi

Diketahui dalam kegiatan tersebut di isi dengan tilawatil Qur’an yang dibawakan oleh Ipda Dahru SH. (KBO Sat Binmas Polres Kolaka Timur), serta ceramah agama oleh Ketua MUI Kabupaten Kolaka Timur Drs. H. Djamalludin. M. MPd dan dilanjutkan oleh foto bersama para pejabat Polres Kolaka Timur dan pengurus ranting cabang Kolaka Timur.***(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *