oleh

Rektor USN Kolaka Kukuhkan Secara Resmi Pengurus BEM dan MPM Periode 2023

-BERITA-11 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr. Nur Ihsan kukuhkan pengurus dadan eksekutif mahasiswa (BEM) dan majelis pertimbangan mahasiswa (MPM) USN Kolaka periode tahun 2023, bertempat di Aula Auditorium USN Kolaka, Senin (24/7/2023).

menekankan pentingnya menjunjung tinggi serta menghormati proses demokrasi telah dilaksanakan dalam pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Pertimbangan Mahasiswa (MPM) USN. Hal tersebut diungkapkan saat mengukuhkan pengurus BEM USN Kolaka Periode Tahun 2023 di Auditorium USN, Senin (24/7/2023).

Rektor USN Kolaka Dr Nur Ihsan dalam sambutannya mengatakan, bahwa pengurus BEM dan MPM yang dikukuhkan telah melalui proses dan mekanisme secara demokratis, siapapun yang terpilih dalam proses tersebut harus didukung oleh seluruh mahasiswa.

“Saya kira hal tersebut merupakan prinsip-prinsip yang harus kita hormati dan junjung tinggi,” katanya.

Kata dia, pentingnya menjunjung tinggi serta menghormati proses demokrasi telah dilaksanakan dalam pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Pertimbangan Mahasiswa (MPM) USN.

“Saya tekankan pentingnya menjunjung tinggi serta menghormati proses demokrasi telah dilaksanakan pemilihan BEM dan MPM,”katanya

Nur Ihsan berharap kepada pengurus BEM dan MPM agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya, karena BEM dan MPM merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sivitas akademika USN Kolaka.

“Jika organisasi ini tidak berjalan dengan baik, tentunya akan berpengaruh terhadap kegiatan-kegiatan akademik lainnya,” harapnya.

Nur Ihsan berharap, kedepannya setiap angkatan agar dapat mengajukan diri menjadi pengurus BEM dan MPM, sehingga seluruh angkatan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menjadi pengurus BEM dan MPM.

“Saya harap, seluruh angkatan dapat kesempatan yang sama untuk menjadi pengurus BEM dan MPM USN,”harap Nur Ihsan.***(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *