oleh

Polres Kolaka Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-78

-BERITA-14 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Kepolisian Resor Polres Kolaka menggelar upacara pengibaran bendera merah putih, dalam rangka peringatan hari ulang tahun ( HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78, tahun 2023, berlangsung di lapangan apel Mapolres Kolaka. Pada Kamis (17/8/2023).

Diketahui dalam kegiatan tersebut Waka Polres Kolaka Kompol Anggi Anpoliki Putra Siahaan bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kasat Samapta Polres Kolaka AKP Asmuliady menjadi perwira upacara, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kolaka IPDA Ruslam, dan menjadi pengibar Bendera merah putih BRIPDA Muh. Junaedil, BRIPDA Muh. Virza, BRIPDA Riswandi, sementara yang membacakan Teks Proklamasi IPTU Dwi Arif Setiawan, membacakan Teks UUD 1945 IPTU Bachtiar Naka, sedangkan pembawa acara BRIPKA Endang Herawati, Ajudan Inspektur Upacara BRIGADIR Andi Rifan Ramadhan, dan membawakan Doa AIPTU Marsan.

Dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, dengan mengusung tema” terus melaju untuk Indonesia Maju” bersama-sama menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir. Dalam menghadapi berbagai tantangan pulih lebih cepat, dan bangkit lebih kuat untuk mengisi kemerdekaan demi kemajuan Bangsa dan Negara.

Diketahui upacara pengibaran bendara merah putih dalam rangka peringatan HUT RI ke-78, tahun 2023, berlangsung lancar dan aman dalam suasana khidmat.***(DRT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *