oleh

Kapolres Kolaka Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Anoa 2023

-BERITA-7 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Kapolres Kolaka AKBP Yosa Hadi pimpin apel gelar pasukan dalam rangka operasi zebra anoa tahun 2023, dengan tema “Kamseltibcarlantas yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024”.,bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kolaka. Senin (4/9/2023).

Diketahui dalam kegiatan tersebut menjadi perwira apel Kasat Lantas Polres Kolaka IPTU Utoyo dan kemudian Komandan Apel KBO yaitu Sat Lantas IPTU Umar.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Dandim 1412 Kolaka yang diwakili Pabung Kolaka Utara MAYOR INF. Basir, Kajari Kolaka diwakili oleh Kasi Pidum I Made Santiawan, Dansub Denpom Kolaka LETTU CPM Kahar, Kadis Perhubungan Kabupaten Kolaka Marsukat Riadi, Kasat Pol PP dan Damkar Kolaka Muh Said, PJU Polres Kolaka, Personil Pom TNI – AD, Kodim 1412 Kolaka, Polres Kolaka, Sat Pol PP, Kolaka dan Dinas Perhubungan Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP Yosa Hadi mengatakan, adapun tujuan dari pelaksanaan operasi zebra anoa ini untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat berlalu lintas serta terciptanya situasi Kamseltibcar.

“Pelaksanaan gelar pasukan kali ini tujuannya untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat berlalu lintas, serta terciptanya situasi Kamseltibcar yang ada di Wilayah hukum Polres Kolaka,”kata Kapolres Kolaka.

Untuk diketahui adapun peserta upacara yakni 1 Peleton Den Pom TNI – AD, 1 Peleton Kodim 1412 Kolaka, 4 Peleton Polres Kolaka, 1 Peleton Sat Pol PP Kabupaten Kolaka, 1 Peleton Dinas Perhubungan Kolaka..***(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *